Senin, 31 Desember 2012

Boxing Day

Boxing Day?mungkin sebagia besar pecinta Balbalan sudah tau Boxing day itu apa.!!yups...,pertandingan liga Inggris yang di gelar,di saat semua kompetisi Eropa sedang libur saat Natal.
Nah Boxing Day sendiri,adalah sebuah tradisi setelah perayaan hari Natal,tepatnya pada tanggal 26 Desember.di hari ini umumnya orang-orang menghabiskan waktunya dengan bersenang-senang seperti belanja,berlibur, dan berpesta.konon tradisi ini  di Britania Raya sudah di mulai sejak tahun 1600an.Dan,sepak bola adalah sebuah hiburan wajib di saat Boxing Day,seperti di Inggris,Skotlandia dan Irlandia.
maka FA membuat keputusan di saat Boxing Day liga inggris tetap di gelar,dan membuat jadwal khusus agar tiap klub yang akan bertanding adalah klub yang jaraknya berdekatan agar masing-masing suporter tidak kesulitan menempuh jarak yang jauh saat mendukung klubnya.
Karena Faktor Boxing Day pula,tidak sedikit pemain bola menolak bermain di liga Inggris ,dikarenakan jadwal yang terlalu padat,kurang waktu berlibur, dan tidak bisa merayakan Natal bersama keluarganya.
mungkin bagi kita pecinta Balbalan,Boxing day adalah hiburan sepak bola satu-satunya disaat liga lainya libur[liga indonesia,klo masih kya gini ga bisa di harapin].khsusnya yang Jomblo,heheheheheh!!ga ngapel ya nonoton bola,betul...betul...betul...!!!!!

Tidak ada komentar: