Kamis, 15 November 2012

maskot piala dunia part 2

Ciao
maskot piala dunia 1990,sebuah stickfigure dengan kepala berbentuk bola dan tubuh berwarna bendera italia.nama ciao merupakan  kata sapaan di negara italia.
Striker
maskot piala dunia 1994,seekor anjing yang menggenakan seragam timnas USA. 
Footix
maskot piala dunia 1998,footix adalah seekor unggas atau ayam jantan,salah satu julukan dari tmnas nasional prancis.tubuhnya dominan warna biru seperti seragam timnas prancis.
Ato,Kaz dan Nik
maskot piala dunia 2002,makhluk ciptaan komputer dengan warna yang futuristik.Ato berwarna kuning sebagai pelatih.Kaz dan Nik berwarna Ungu dan Biru sebagai pemain.mereka tergabung dalam tim sepakbola bernama AtmoBall .
Goleo dan Pillie
maskot piala dunia 2006,seekor singa bernama Goleo dan Bola bernama Pillie.goleo sendiri
 berasal dari kata goal dan leo yang berarti singa dan pillie sendiri dalam bahasa jerman diartikan untuk menyebut sepakbola dalam sehari-hari.
Zakumi
maskot piala dunia 2010,zakumi mengambarkan seekor macan tutul dengan rambut nyentrik.zakumi sendiri berasal dari kata Za sebuah kode negara dari negara afrika selatan dan Zumi sendiri berarti sepuluh,menggambarkan tahun digelarnya piala dunia pada tahun 2010.

garuda
hehehehehe,klo indonesia jadi tuan  rumah..!!!!!!!!!!!jangan kan jadi penyelenggara piala dunia,menyelengarakan kompetisi sendiri juga ga becus!!!! kita doain semoga kisruh sepak bola indonesia selesai,Amin3x.....



Tidak ada komentar: