Senin, 04 Januari 2016

Mau dibawa kemana sepakbola Indonesia 2016 [ part 3 ] habis

Kurang lebih sudah 7 bulan sepak bola Indonesia " mati suri " tapi tidak ada tanda tanda ke arah lebih baik.Tim transisi yang selalu berorasi bahwa mereka sanggup membuat sepakbola Indonesia lebih baik,tapi hasilnya Nol besar dan masih dititik nol.Bahkan kehadiran FIFA ke Indonesia dianggap Tim transisi sebagai angin lalu.

Sebagai catatan bahwa FIFA akan mengunjungi Indonesia karena permintaan anggotanya [ PSSI ],tetapi dengan keyakinan tinggi kalau tim transisi lah yang berhasil mengundang perwakilan FIFA.Dari sini sudah terlihat,mana SDM yang cerdas?

FIFA memberi masukan untuk mencari jalan tengah dengan membentuk tim AD HOC yang di pimpin oleh Bpk Agum Gumelar sebagai penengah dan nantinya pewakilan dari PSSI,asosiasi pemain, dan Tim Transisi.Tapi seperti yang kita ketahui kalau orang Cerdas punya pemikiran sendiri,Tim Transisi membentuk tim baru dengan nama tim kecil.Nah mau dibawa kemana lagi sepakbola Indonesia?

Febuari 2016 menjadi batas akhir keputusan hidupnya sepakbola Indonesia,karena keputusan status PSSI [ Indonesia ] akan ditentukan.Apabila pemerintah tetap dengan mepertahankan SK pembekuan PSSI maka sanksi yang diberikan  FIFA akan lebih lama sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

Sebenarnya mudah saja,Intinya Musyawarah atau berbicara secara bersama - sama.Yang pertama cabut SK pemerintah dan PSSI aktif kembali.Dan bila menurut Menpora PSSI terdapat banyak kekurangan bisa duduk bersama dan berbicara dengan santai...,gitu ja ko repot!!!!!bicara mulu di media kaya artis Gosip ja...,lucu..!!!!

Bapak Menpora....,mau dibawa kemana sepak bola Indonesia??????

Tidak ada komentar: