Selasa, 21 Oktober 2014

Mitos " Indonesia Semifinal " akhirnya terjadi

Sebelumnya saya pernah mengulas tentang mitos Indonesia Semifinal yaitu dimana klub - klub Asia yang mengalahkan wakil dari negara Indonesia di babak Semifinaldi di turnamen antar klub Asia nantinya akan menjadi juara di akhir turnamen.
Pada Piala AFC kemarin,Persipura mencapai babak Semifinal tapi langkahnya harus terhenti oleh wakil dari Kuwait,Al Qadsia SC.Dan pada akhirnya Al Qadsia menjadi juara Piala AFC setelah mengalahkan Arbil FC lewat babak adu pinalti.
Sebenarnya awal dari memberikan istilah mitos Indonesia Semifinal adalah setelah saya membuat artikel tentang pencapaian klub - klub Indonesia di kancah sepakbola antar klub Asia.Dan setelah diteliti secara seksama,akurat dan terpercaya [ heheheheh ] setiap klub yang mengalahkan klub Indonesia nantinya akan juara dan sekarang pun masih terbukti mitosnya setelah Al Qadsia juara.
Hmmmm.......,mitos Indonesia Semifinal jangan di jadikan patokan.Ini hanya sebuah ulasan saja dan mejadi " bumbu penyedap " di kancah sepak bola saja......

Tidak ada komentar: