Minggu, 12 Oktober 2014

Kabar para Naturalisasi [ Part 2 - habis ]

Lanjutan dari Kabar Para Naturalisasi part 1...,langsung saja cekibrot!!!!

7. Jhonny van Beukering
Klub : - 
Menurut saya ini " Program gagal " karena Jhon tidak memberikan kontribusi berarti bagi sepak bola Indonesia.Sempat membela Timnas Indonesia tapi penampilanya jauh dari memuaskan dan bahkan tubuhnya pun terlalu tambun.Yang terakhir Jhn membela klub amatir di Belanda yang bermain di divisi 4 dan konon Jhon sudah memutuskan pensiun dari dunia sepakbola.

8. Raphael Maitimo
Klub : Mitra Kukar
Maitimo menurut saya cukup menjajikan bagi timnas Indonesia dan juga menjadi salah satu pemain tengah yang berkualitas di Liga super Indonesia.Maitimo selalu memberikan kontribusi yang maksimal dan ppenampilanya pun cukup konsisten dalam menjaga performa.

9. Tony Cussel
Klub : -
Seperti halnya Ruben Wuarbanaran,Tony dipecat Barito Putra karena masalah Indisipliner.Hingga kini masih belum mempunyai klub.

10. Diego Muhammad Michaels
Sempat di cap Badboy karena terlibat beberapa masalah di luar sepakbola tapi sejujurnya menurut saya Diego cukup potensial dan beberapakali bermain untuk Timnas,dilevel klub pun Diego selalu tampil reguler dan menjadi salah satu pemain penting di Mitra Kukar.

11. Greg Nwokolo
Klub : Persebaya
Greg adalah salah satu tipe Striker yang komplit tapi kekurangan Greg sendiri adalah terlalu Individualis dan Emosi yang tinggi.Di Liga Super Indonesia Greg adalah salah satu penyerang  berkualitas dan skillnya pun diatas rata - rata penyerang asli Indonesia.

Tidak ada komentar: