Selasa, 26 Agustus 2014

Persipura ke Semifinal Piala AFC

Persipura melenggang ke Semifinal setelah mengalahkan Kuwait SC dengan skor 6 - 1 lewat gol Boas Salossa, Titus Bonai, Ferinando Pahabol dan hattrick dari Robertino Pugliara.Total Persipura menang secara agregat dengan skor 8 - 4  setelah Persipura pada leg pertama kalah 3 - 2 di kandang Kuwait SC.
Laga baru di mulai Persipura langsung bermain menyerang dan terbukti pada menit keduaPersipura langsung unggul lewat gol Pugliara.Setelah mencetak gol pertama persipura lantas tidak bermain aman,tetapi tetap menampilkan permainan menyerang dan membuat para pemain Kuwait SC tidak bisa mengembangkan permainan.Dan Persipura menutup babak pertama dengan skor 3 - 0 lewat tambahan gol Boaz Salossa dan gol kedua Pugliara.
Pada babak kedua Kuwait SC berhasil memperkecil kedudukan menjadi 3 -1 lewat gol Goochanejhad.Tidak lama kemudian,selang dua menit Pugliara mencetk gol ketiganya.Dipenghujung laga Ferinando Pahabol mencetak gol terakhir Persipura.

dengan lolosnya Persipura ke Semifinal menjadi catatan tersendiri bagi persepakbolaan Indonesia karena Persipura menjadi klub pertama yang bisa mencapai fase Semifinal.Congrat Persipura.....!!!!

Tidak ada komentar: