Selasa, 03 Juni 2014

Sarung Tangan Battle Pack

Setelah meluncurkan Sepatu Adidas Battle pack kini Adidas melengkapi produksi edisi Battle pack berupa sarung tangan.Adidas bekerja sama dengan Manuel Neuer, Iker Cassilas, dan Petr Cech untuk meneliti bagaimana mana saja yang dinilai penting pada sebuah sarung tangan kiper.
 
 Setelah menerima masukan dari Petr Cech, Manuel Neuer, dan Iker Casillas,Adidas mulai mengembangkan penelitian tersebut.Hasilnya terdapat beberapa titik yang sangat penting yaitu :
1. Zona Tinju : Terdapat pada telapak luar sarung tangan yang berwarna orange,yang dirancang untuk memberikan daya maksimal saat kiper meninju tanpa mengurangi tingkat fleksibilitas sarung tangan.
2. Zona Pegangan : Terdapat pada bagian telapak dalam sarung tangan yang berwarna orange,pada bagian tersebut diberi bahan lateks khusus sehingga saat menangkap bola lebih mudah dan lengket terhadap bola.
3. Zona Abrasi : Seluruh bagian telapak sarung tangan mengunakan bahan lateks terbaik untuk meningkatkan kekuatan sarung tangan agar tidak mudah rusak tanpa mengurangi fleksibilitas sarung tangan.
 Sarung tangan Battle pack ini rencananya akan di gunakan pada Piala Dunia 2014 nanti
.

Tidak ada komentar: