Minggu, 28 Juli 2013

Sékou Camara

Abdulaye Camara Sékou atau yang lebih di kenal dengan Sékou Camara.Lahir di Bamako,Mali pada 15 November 1985.Berposisi sebagai Penyerang,Sékou mengawali karir di Centre Salif Keita pada 2008 - 2009.Setelah itu hanya bertahan satu musim kemudian pindah ke Jomo Cosmos lalu Engen Santos.
Pada tahun 2011 adalah tahun pertama Sékou mengawali karir di Indonesia dan klub yang pertama yang dibela adalah PSAP Sigli.Dimusim pertamanya berhasil mencetak 12 gol dari 30 kali penampilanya tetapi PSAP Sigli harus terdegradasi di akhir musim.
Selanjutnya pada tahun 2013,Sékou bergabung dengan Persiwa Wamena.Di Wamena berhasil mencetak 10 gol dari 15 penampilanya,di paruh musim Sékou hijrah ke Pelita Bandung Raya.
pada 27 Juli 2013,hari Sabtu Pelita Bandung Raya melaksanakan Latihan pada malam hari.Pada latihan tersebut Sékou sempat mengeluhkan sakit pada dadanya,tidak lama kemudian Sékou tersungkur di lapangan.Sékoudilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat pertolongan,akan tetapi di rumah sakit tersebut Sékou menghembuskan nafas terakhirnya.
Total Sékou bermain sebanyak 53 kali di liga Indonesia dan mencetak 23 gol bersama 3 klub berbeda.

Tidak ada komentar: